Laga Perdana Brasil, Neymar Siap Melampaui Ronaldo dan Messi

0
102
Laga Perdana Brasil, Neymar Siap Melampaui Ronaldo dan Messi

BOLAKU – Brasil kini diperkuat dengan pemain yang sangat mumpuni di semua sisi, pada saat pertandingan perdana mereka, mereka sudah menyiapkan beberapa pemain bintng nya. Inilah beberapa pemain Brasil yang akan di turunkan saat melawan Swiss, Marcelo, David Luiz, Thiago Silva, Casemiro, Roberto Firmino, Philipe Coutinho, hingga Neymar.

Sedangkan Swiss hanya bisa mengandalkan 4 pemian bintang mereka yaitu, Stephan Lichtsteiner, Ricardo Rodriguez, Xherdan Shaqiri, serta Granit Xhaka. Dari kuwalitas pemain sudah dapat di prediksi siapa yang akan memegang kendali permainan antara Brasil vs Swiss.

BACA JUGA : Prediksi Piala Dunia Sweden vs South Korea 18 Juni 2018

Dengan kondisi seperti ini, Swiss memang harus berfikir matang-matang jika ingin mengambil keputusan, mereka juga harus sadar diri lwan yang mereka hadapi nantinya. Dari prosestase yang dimiliki Swis sampai saat ini, Bank UBS sudah melihat jelas dan tanpa ditutup-tutupi lagi, mereka juga memperlihatkan jika negara mereka hanya memiliki probabilitas sebesar 1,8% (atau unggulan ke sembilan) untuk dapat menjadi kampiun Piala Dunia 2018. Sementara untuk probabiltas lainnya: 39,6% lolos dari babak grup (sebagai juara kedua); 22,9% mencapai perempat final; 11.5% ke semifijal; 5% menjadi runner-up di final Piala Dunia 2018.

BACA JUGA : Prediksi Piala Dunia Germany vs Mexico 17 Juni 2018

Dari perincian yang sudah di hitung, maka peluan mereka lebih kecil dari Brasil. Dengan berpacu pada sumber yang sama, anak asuh Tite berada di tempat kedua dengan probabilitas sebesar 19,8% untuk menjadi kampiun, berada di bawah Jerman sebagai kandidat terkuat (24%), dan di atas Spanyol (16,1%).

peringkat Swiss di ranking FIFA saat ini berada di nomor enam, hanya berbeda empat tingkat dari Brasil yang menempati posisi dua. Tetapi rangking tersebut sangat mungkin berubah kembali setelah Piala Dunia 2018 selesai.

Laga Perdana Brasil, Neymar Siap Melampaui Ronaldo dan Messi

Sebab saat ini FIFA sekadar menghitung poin berdasarkan jumlah laga persahabatan yang dilakukan sebelum November 2017.

Brasil meemang menjadi tim yang di faforitkan di setiap ajang Piala Dunia, Negeri Samba tersebut, sebagai contoh lain, lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia dengan rekor mentereng: tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir,

Pengalaman kedua negara di ajang Piala Dunia juga kontras betul. Swiss secara keseluruhan baru 10 kali tampil di kompetisi terbesar di dunia tersebut. Sedangkan Brasil, sejak awal mula Piala Dunia digelar pada tahun 1930, tak sekali pun absen dari gelaran tersebut.
Laga Perdana Brasil, Neymar Siap Melampaui Ronaldo dan Messi

Turnamen di Rusia tahun ini bakal menjadi partisipasi ke-21 Selecao. Brasil dan Swiss sebelumnya pernah tiga kali bersua. Kedua tim saling mengalahkan sekali dan satu kali pula bermain imbang.

Kami juga menyakini , jika tahun 2018 adalah tahun dimana Brasil akan kembali bangun setelah tidur panjangnya, dan akan membalaskan dendam setelah mereka harus tergelincir pada Piala Dunia 2014 Brasil 4 tahun yang lali.

LEAVE A REPLY