Fred Akan Menjadi Pemain favorit di MU

0
30

BOLAKU Pemain muda asal Brasil, Fred, dikabarkan sudah melakukan dan menyelesaikan masalah kepindahannya, pemain yang membela Shakhtar Donetsk itu sudah dipastikan akan bergabung dengan raksasa inggri, Manchester United.

Pemain berdarah Brasil ini menjadi rekrutan Mourinho pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berumur 25 tahun tersebut diboyong ke Old Trafford dengan bandrol mencapai 59 juta euro.

BACA JUGA : Sudah Saatnya Argentina Bangkit Dari Tidur Panjang Dan Harus Menjadi Juara !

Fred menghabiskan karirnya di Shakhtar selama lima musim, terhitung sejak tahun 2013 silam. Fred juga menjadi salah satu pemain yang turut berjasa membawa klubnya mendominasi kompetisi domestik selama tiga tahun terakhir.

Cardoso sempat mengasuh Fred kala dirinya masih menjabat sebagai asisten pelatih di Shakhtar musim 2016-2017 kemarin. Kini ia melatih di klub Portugal, Rio Ave, dan masih mengingat kualitas yang dimiliki oleh punggawa timnas Brasil tersebut.

BACA JUGA : Prediksi Bola England vs Costa Rica 8 Juni 2018

“Dia adalah pemain uang sempurna, dia bermain sesuai dengan nalurinya, jika ia mau bertarung,dia akan bertarng. Saat dia harus bermain, ia akan bermain. Dia sangat berani. Dia merupakan pemain dengan ambisi yang besar, tidak takut bermain di situasi apapun, dalam konteks apapun,” ujar Cardoso kepada The Independent.

“Fred mempunya kapasitas yang sangat besar. Dalam duel satu lawan satu, ini memang makanan yang sangat spesial buat dirinya. Dengan memiliki postur tubuh yang kecil, itu bukan menjadi halangan untuk dirinya bertarung. Tapi hal positif yang sebenarnya adalah, meskipun kecil, dia tidak punya masalah bermain di ruang sempit,” lanjutnya.
Fred Akan Menjadi Pemain favorit di MU

“Jadi, apapun yang Jose inginkan darinya, dia akan mencoba untuk melakukannya dengan baik. Dia juga tegas, yang saya pikir akan membuat Mourinho suka. Dia bermain untuk tim. Bila mereka memintanya untuk membuat koneksi antara Matic dan Pogba, saya yakin dia akan melakukannya dengan baik,” pungkasnya.

Statistik penampilan Fred bersama Shakhtar pun terbilang cukup apik untuk seorang gelandang. Ia bermain di 37 pertandingan dalam semua kompetisi, mencetak empat gol, dan menciptakan tujuh asisst.

LEAVE A REPLY