Diteror Bom, Persebaya Ikut Berduka Cita

0
81
Diteror Bom, Persebaya Ikut Berduka Cita

BOLAKU Dikabarkan telah terjadi ledakan bom bunuh diri pada tiga titik di kota Surabaya pada hari minggu pagi (13/5) tadi . Dengan peristiwa sadis yang terjadi, membuat klub Persebaya Surabaya ikut menyampaikan rasa duka cita dan belasungkawa pada para korban.

Tiga titik ledakan bom di Surabaya semua terjadi di tempat ibadah yakni gereja. Tempat-tempat tersebut antara lain: Gereja Santa Clara di Jalan Ngagel Jaya Utara, GKI Jl Diponegoro dan Gereja Pantekosta di Jl Arjuno.

BACA JUGA : Lewandowski Sudah Dihilangkan Dari Daftar Belanja Madrid

“Memang benar. ada 3 titik lokasi ledakan bom, kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung dikutip dari Merdeka.com.

Sampai saat ini dikabarkan sudah ada korban yang tewas akibat ledakan ini. Selain itu, ada pula korban yang masih mengalami luka dan kini sedang menjalani perawatan di beberapa rumah sakit yang ada di Surabaya.

BACA JUGA : Prediksi Bola Levante vs Barcelona 14 Mei 2018

Dengan kodisi kota Surabaya yang sedang kacau balau sampai saat ini, manajemen Persebaya ikut berduka cita. Rasa duka diucapkan oleh Persebaya di akun media sosial Instragram milik klub. “Keluarga besar Persebaya Surabaya turut berduka atas jatuhnya korban akibat insiden bom di beberapa titik di Surabaya,” tulisnya.
Diteror Bom,  Persebaya Ikut Berduka Cita

Manajer Persebaya juga mengutuk keras aksi ledakan bom tersebut. Klub berjuluk Bajul Ijo menyebut tindakan itu sebagai hal yang pengecut dan tidak manusiawi. “Gae dulur-dulur, dihimbau untuk tidak menyebar foto korban ataupun kejadian. Karena itu yang pelaku inginkan, menyebar teror,” himbau Persebaya.

LEAVE A REPLY