Lewandowski Sudah Dihilangkan Dari Daftar Belanja Madrid

0
77

BOLAKU Penyerang asal Polandia Robert Lewandowski, dikabarkan sudah tidak menarik lagi di mata raksasa La Liga Real Madrid.

Kabar Lewandowski yang sudah lama dikait-kaitkan dengan dengan beberapa klub besar lainnya. Selain Real Madrid ada juga klub-klub lain yang ingin mendapatkannya, di antaranya adalah duo klub besar asal Premier League Chelsea dan Manchester United.

BACA JUGA : Prediksi Bola Manchester United vs Watford 13 Mei 2018

Namun belakangan yang sering dikabarkan sangat dekat dengan bomber yang satu ini adala Real Madrid. Bahkan sempat beredar kabar Bayern Munchen siap melepasnya ke Santiago Bernabeu, apalagi Lewandowski sendiri juga disebut meminta manajemen klub untuk merelakannya gabung Cristiano Ronaldo cs.

Menurut kabar terbaru, perwakilan dari pihak klub Bayern sudah bertemu dengan pihak Lewandowski. Keduanya membicarakan kemungkinan transfer sang bomber pada musim panas mendatang.

BACA JUGA : Neymar Temui Real Madrid Secara Rahasia

Akan tetapi, pihak Madrid tiba-tiba disebut menarik diri dari pembicaraan itu. Mereka disebut tak akan berusaha untuk merekrutnya lagi. Sayangnya media Inggris itu tak menyebutkan apa penyebab El Real tak lagi meneruskan pembicaraan itu.

Madrid sendiri disebut memburu Lewandowski karena sudah tak lagi ingin memakai servis Karim Benzema. Pasalnya striker asal Prancis itu sudah berubah dan sudah tak seperti yang dulu lagi.

Namun kini Karim Benzema sudah kembali kekondisi seperti semula. Dimana ia sudah bangun dari bangunnya yang panjang, penampilan yang bagus sudah ia buktikan kembali dan berhasil mengembalikan kepercayaan lini serang kepada dirinya dan menjadi ujung tombak seperti dia yang dulu, tajam dan menakutkan.
Lewandowski Sudah Dihilangkan Dari Daftar Belanja Madrid

Selain Lewandowski, Madrid juga sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain nomor 9 lainnya. Di antaranya bombet Inter Milan Mauro Icardi dan striker Tottenham Harry Kane.

Selain itu mereka juga disebut berminat untuk mendatangkan Mohamed Salah. Bahkan Los Blancos disebut siap membayar sangat mahal pada Liverpool agar bisa mendapatkan servis pemain asal Mesir itu.

LEAVE A REPLY