Mourinho Pakai metode sang legenda Sir Alex

0
208

BOLAKU – kisah menarik terkuak dari kemenangan MU atas Crystal Palace. Jose menggunakan taktik pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson, hair dryer treatment agar timnya bisa bangkit.

Pada saat laga anta MU vs Crystal Palace dalam lanjutan EPL pekan ke 29. Sampai awal babak ke-2 anak asuh Mourinho itu tampil mengecewakan, dimana pada saat itu mereka telah tertinggal 2 gol dari tuan rumah.

BACA JUGA : Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Juventus 8 Maret 2018

Kebangkiatan Setan Merah mulai bangkit setelah Patrick van Aanholt berhasil mencetak gol. Dan akhirnya merka berhasil membalikan kedudukan di akhir babak kedua. Merekan sangat luar biasa dalam berusaha untuk mencetak gol, berkat gol Chris Smalling, Romelu Lukaku dan juga Nemanja Matic, mereka berhasil memenangkan pertandingan malam itu.

Pada saat ditanya apa yang membuat mereka bisa bangkit dan berhasil memenangkan pertandingan inilah jawaban Mourinho : ” Saya tidak mengatakan tengtang apa yang saya sampaikan kepada anak-anak saya karena ini adalah keberhasilan dan rahasia team kami”, bukanya.

BACA JUGA : Ronaldo Kembali Menunjukkan Bahwa Dia Pemain Kelas Dunia

” Saya hanya bilang kemereka, kalian bisa, kalian mampu, kalian hebat, kalian bisa menang, tetap berjuang dan jangan takut gagal,”

“Untuk sisanya saya tidak bisa beri tahu, karena akan ada banyak ‘sensor’ di televisi jika saya membeberkan apa yang saya katakan kepada para pemain saya.” tutupnya.
Mourinho Pakai metode sang legenda Sir Alex

‘Sensor’ yang dimaksudkan Mourinho ini mengacu pada kata-kata keras/kemarahan yang ia berikan kepada anak asuhnya. Hal ini cukup sering terjadi di MU era Sir Alex Ferguson, di mana pelatih legendaris itu tidak sungkan menyemprot anak asuhnya yang bermain buruk tepat di depan mukanya, yang mana perlakuan ini dikenal sebagai hair dryer treatment.

LEAVE A REPLY