Dituduh Main Curang, Bek Real Madrid Dihukum UEFA

1
202
Dituduh Main Curang, Bek Real Madrid Dihukum UEFA

BOLAKU88 – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, akan absen di leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions setelah mendapat hukuman dua pertandingan dari UEFA Control, Ethics and Disciplinary Body (CEDB) karena dianggap melakukan tindakan curang.

Sang pemain dianggap mencoba mendapatkan kartu kuning dari wasit secara sengaja.

BACA JUGA : 5 Pemain Yang Pernah Tolak Barcelona Demi Real Madrid

CEDB melakukan investigasi usai Carvajal dikartu wasit setelah dengan sengaja membuang waktu dalam situasi lemparan ke dalam, menjelang berakhirnya laga Madrid melawan APOEL di Liga Champions, yang dimenangkan sang juara bertahan 6-0 pada akhir November.

Dituduh Main Curang, Bek Real Madrid Dihukum UEFAKartu kuning tersebut merupakan yang ketiga bagi Carvajal di kompetisi Eropa musim ini dan sekaligus membuat sang bek absen di laga pamungkas Grup H melawan Borussia Dortmund, yang mereka menangkan 3-2 pekan ini.

BACA JUGA : Catat! Jadwal Lengkap Piala Dunia Antarklub 2017

Andai lolos dari hukuman, Carvajal akan bisa kembali bermain ketika Liga Champions kembali bergulir di Februari mendatang, namun putusan CEDB memastikan pemain 25 tahun harus absen di leg pertama 16 besar.

Carvajal turun sebagai starter di tiga dari enam pertandingan Madrid di fase grup, membantu klub finish di posisi dua Grup H di belakang Tottenham.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY