Rebutan Penalti Neymar-Cavani Berbuntut Panjang?

2
166
Rebutan Penalti Neymar-Cavani Berbuntut Panjang?

BOLAKU88Neymar dan Edinson Cavani rebutan menjadi penendang penalti saat Paris Saint-Germain melawan Lyon. Masalah itu disebut merembet sampai ruang ganti.

Di Parc des Princes, Minggu (17/9/2017), PSG mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-80. Cavani lantas menjadi eksekutornya, bolanya bisa ditepis kiper Lyon, Anthony Lopes.

BACA JUGA : Tindakan Mulia Neymar Usai Kontroversi Jabat Tangan

Dalam pertandingan itu, PSG mampu menang dengan skor akhir 2-0. Dua gol bunuh diri menjadi penentu kemenangan Les Parisiens. Marcelo membobol gawang sendiri di menit ke-75 dan Jeremy Morel melakukan hal yang sama pada menit ke-86.

Selepas pertandingan, Cavani dikabarkan meninggalkan stadion lebih dulu dibandingkan rekan-rekannya. Dia juga tak muncul di mixed zone stadion.

BACA JUGA : Neymar Dicibir akibat Tindakannya Ini

Sementara itu, sebuah akun Twitter, @GFFN, mengungkapkan bahwa Neymar tak lagi mengikuti Cavani di Instagram.

Pemain PSG, Adrien Rabiot, memberikan bantahan mengenai kondisi ruang ganti PSG yang panas pasca masalah rebutan penalti Neymar-Cavani itu.

“Tak ada masalah apapun (di ruang ganti),” kata Rabiot di ESPN.

“Saya tak melihat apa yang terjadi di lapangan karena saya berbincang dengan pelatih pada momen itu, tapi hal semacam itu juga terjadi pada tim lain,” dia menegaskan.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY