Piala Dunia 2018 Bisa Jadi Masalah bagi Barcelona

2
229
Piala Dunia 2018 Bisa Jadi Masalah bagi Barcelona

WORLDCUP 2018 – Pada musim depan, Barcelona akan dilatih Ernesto Valverde. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu dikabarkan bakal merekrut beberapa pemain anyar untuk mengembalikkan performa klubnya.

BACA JUGA : Pele Pesimis Messi Dapat Membawa Argentina Juara Piala Dunia

Kabar tersebut, dikabarkan Marca, Kamis (1/6/2017), akan membuat beberapa pemain Barcelona mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou. Bahkan, bukan tidak mungkin bakal ada pemain yang memillih hengkang demi mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Rafinha, misalnya, yang diberitakan sedang mempertimbangkan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Pada musim 2016-2017, Rafinha hanya tampil dalam 18 pertandingan, dengan empat di antaranya sebagai pemain pengganti.

Situasi Lucas Digne hampir sama. Bek kiri berusia 23 tahun tersebut kalah bersaing dengan Jordi Alba. Pada musim 2016-2017, Lucas Digne bertanding dalam 17 laga, dengan tiga antaranya sebagai pemain pengganti.

Lucas Digne, yang masuk ke dalam skuat timnas Prancis pada ajang Piala Eropa 2016, mengaku bahagia di Barcelona. Namun, ia menyatakan ingin lebih banyak tampil sebagai pemain reguler pada musim depan agar dapat kembali berpeluang membela Prancis di Rusia.

Sementara itu, situasi Javier Mascherano di Barcelona sedikit berbeda. Meski dipastikan bakal jarang tampil sebagai pemain inti pada musim depan, mantan pemain Liverpool tersebut ditengarai akan tetap menjadi opsi bagi pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, di ajang Piala Dunia.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY