Prediksi Bola Portugal Vs Mexico 2 Juli 2017

0
304
Prediksi Bola Portugal Vs Mexico 2 Juli 2017

Piala Konfederasi 2017 Portugal Vs Mexico

Prediksi Bola – Laga perebutan tempat ketiga dalam rangkaian Piala Konfederasi 2017 yang berlangsung di Rusia akan mempertemukan Portugal vs Mexico pada tanggal 2 Juli 2017. Laga ini akan digelar di stadion Otkrytiye Arena, Moscow yang berkapasitas sekitar 45.000 penonton. Stadion serba guna yang biasa untuk pertandingan sepakbola ini adalah kandang dari salah satu klub Liga Rusia, Spartak Moscow.

Preview Bola Portugal Vs Mexico 2 Juli 2017

Portugal dan Mexico sudah tersingkir dari pertarungan perebutan juara Piala Konfederasi 2017. Keduanya dihempaskan di babak semi final oleh lawan-lawannya. Keduanya sebagai pemuncak grup A bertemu dengan pemuncak grup B secara silang. Portugal sebagai juara grup A bertemu Chile yang menjadi runner grup B. Yang mana kita ketahui secara dramatis Portugal tumbang dalam drama adu penalti melawan Chile 3-0. Kiper utama Chile, Claudio Bravo yang bermain untuk klub Liga Premier Inggris, Manchester United menjadi pahlawan dengan menggagalkan eksekusi tendangan penalti Portugal 3 kali secara beruntun.

Sementara itu di semifinal kedua, Germany sebagai juara grup B berjumpa Mexico sebagai runner up grup A. Pada laga yang baru saja berakhir dini hari tadi, sang juara dunia Germany dengan superioritasnya menghancurkan Mexico 4-1. Germany menunjukkan efisiensi permainan tingkat tinggi dalam laga tadi. Meski kalah penguasaan bola, Germany mampu bermain taktis dengan menunjukan kelasnya dan menang 4-1. Leon Goretzka mencetak dua gol cepat sementara Timo werner dan Amin Younes masing-masing mencetak satu gol bagi Germany. Sementara itu, Mexico membalas satu gol dari Marco Fabian.

Sudah banyak catatan yang menunjukan bahwa Portugal adalah tim yang solid di segala lini. Palang pintu mereka dikawal oleh sedikitnya 3 nama berpengalaman, Rui Patricio yang sering mendapat utama. Dilapis oleh Anthony Lopes kiper andalan klub Lique 1 Perancis, Olympique Lyon. Jika keduanya berhalangan masih ada Beto, penjaga gawang senior Sporting Clube de Portugal.

Pada barisan pertahanan ada nama Pepe dan Bruno Alves sebagai center back, diapit oleh Raphaël Guerreiro di kiri dan katakanlah Vieirinha di kanan. Untuk pemain tengah dan gelandang Portugal tidak akan kekurangan stok. Ada nama-nama seperti Joao Moutinho, Andre Gomez, Bernardo dan Adrien Silva yang akan mendukung serangan sekaligus memotong aliran bola lawan sebelum memasuki area pertahanan.

Dari sisi penyerangan dan sayap, sang superstar Cristiano Ronaldo menjadi jaminan mutu. Dengan dukungan kontribusi umpan-umpan sayap Nani ataupun juga Rafa Silva dan Juan Pizzi. Sementara para ujung tombak seperti Eder dan Helder Postiga siap merobek-robek pertahanan lawan.

Yang menarik adalah pernyataan penjaga gawang Mexico, Guillermo Ochoa yang malang melintang bermain di La Liga Spanyol. Menurut Ochoa bahwa Portugal bukan semata Cristiano Ronaldo saja. Hal ini bentuk sebuah pengakuan terhadap Ronaldo sendiri, sekaligus pernyataan tentang hebatnya skuad Portugal saat ini. Dan terbukti bahwa Ronaldo memang bukan segalanya saat Portugal dipecundangi Chile dalam duel adu penalti di babak semi final kemarin.

Mexico dalam hal ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak anggota skuad timnas Mexico yang juga bermain di liga-liga besar dunia. Nama-nama seperti Diego Reyes, Miguel Layun, Hector Moreno juga Hector Herrera serta Raul Jimenez yang banyak bermain di La Liga juga di Liga Portugal akan memainkan peranan penting dalam skuad Mexico dalam pertandingan nanti. Jangan dilupakan sosok Javier Hernandez dengan julukannya Chicharito, seorang striker soliter yang bermain untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Sering kali dengan kemampuannya yang mumpuni mampu menjadi penentu disaat tim mengalami kebuntuan, seperti ketika memainkan peranannya dengan jenius di Manchester United.

Dengan melihat hasil-hasil yang diperoleh kedua tim hingga saat ini, laga perebutan tempat ketiga ini dipastikan akan berlangsung alot dan keras. Seperti pada laga penyisihan grup A keduanya membagi poin dengan skor sama kuat 2-2. Saat itu kedua tim saling melakukan serangan silih berganti. Setiap serangan yang berhasil membuahkan gol dibalas dengan gol, susul menyusul di antara keduanya hingga laga berakhir.

Baca Juga : Best Story Of Neymar 2017

Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, Hingga Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim Dari BOLAKU88 :

Prediksi susunan pemain Portugal vs Mexico 2 Juli 2017

  • Portugal : Rui Patricio, Pepe, Raphael Guerreiro, Jose Fonte, Cedric Soares, Joao Mario, William Carvalho, Andre Gomes, Cristiano Ronaldo, Andre Silva, Ricardo Quaresma
  • Mexico : Alfredo Talavera, Nestor Araujo, Diego Reyes, Miguel Layun, Hector Moreno, Carlos Salcedo, Hector Herrera, Luis Reyes, Jesus Molina, Raul Jimenez, Javier Hernandez

Head to Head Portugal vs Mexico

  • 18/06/17 Portugal 2 – 2 Mexico
  • 06/06/14 Mexico 0 – 1 Portugal
  • 21/06/06 Portugal 2 – 1 Mexico
  • 06/04/69 Portugal 0 – 0 Mexico

Lima Pertandingan Terakhir Portugal

  • 28/06/17 Portugal 0 – 3 Chile
  • 24/06/17 New Zealand 0 – 4 Portugal
  • 21/06/17 Russia 0 – 1 Portugal
  • 18/06/17 Portugal 2 – 2 Mexico
  • 10/06/17 Latvia 0 – 3 Portugal

Lima pertandingan terakhir Mexico

  • 29/06/17 Germany 4 – 1 Mexico
  • 24/06/17 Mexico 2 – 1 Russia
  • 21/06/17 Mexico 2 – 1 New Zealand
  • 18/06/17 Portugal 2 – 2 Mexico
  • 12/06/17 Mexico 1 – 1 USA

Persentase Kemenangan Dan Prediksi Skor Portugal Vs Mexico 2 Juli 2017 :

Persentase Kemenangan :

  • Portugal : 45%
  • Mexico : 40%
  • Seri : 15%

Dan tim BOLAKU88 telah memprediksi bahwa pertandingan Portugal Vs Mexico 2 Juli 2017 akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Portugal. Bagaimana dengan prediksi Anda sendiri? Sampaikan prediksi Anda pada kolom komentar di bawah.

LEAVE A REPLY