Percekcokan Maradona dengan Dani Alves

0
199
Percekcokan Maradona dengan Dani Alves, Apa ya?

BOLAKU88 – Legenda Argentina, Diego Maradona sedang bersitegang dengan bek Juventus dan timnas Brasil, Dani Alves. Keduanya terlibat berseteru komentar di media.

Perselisihan itu diawali setelah Alves mengkritik Maradona dalam wawancaranya dengan sebuah stasiun televisi di Brasil. Saat itu, Alves mengatakan bahwa Maradona tidak bisa dibandingkan dengan Lionel Messi, karena skandal ‘Gol Tangan Tuhan’ di Piala Dunia 1986.

“Anda ingin membandingkan Messi dengan Maradona? Anda tidak bisa membandingkan mereka,” ujar Dani Alves saat itu. “Saya tidak akan bangga mengatakan bahwa saya memenangi Piala Dunia dengan sebuah sebutan ‘Tangan Tuhan’.

BACA JUGA : Real Madrid Akan Melepas Ronaldo Kalau Ada Tebusan Rp 14 Triliun

“Saya tidak akan bisa mengatakannya kepada putra saya bahwa saya memenangi Piala Dunia dengan cara seperti itu, dengan seluruh dunia membicarakannya. ‘Tangan Tuhan’ menipu kita. Seorang atlet seperti itu tidak dapat menjadi contoh bagi para pesepakbola muda,” ceplos mantan penggawa Barcelona itu.

Percekcokan Maradona dengan Dani Alves, Apa ya?Maradona tidak terima dengan komentar pedas Alves. Pria berusia 56 tahun itu membalas dengan mengkritik gaya permainan Alves.

“Dani Alves adalah orang bodoh. Dia membuat 28 operan dan hanya empat yang menemui sasaran,” sahut Maradona kepada TyC Sports. “Sebagai nomor ‘4’ (bek kanan), Cafu dan Maicon bagus. Dani Alves? Buruk sekali.”

“Dia bisa berbicara karena dia bermain di sebuah posisi di atas lapangan di mana bola tidak dimainkan. Mereka (bek kanan) menyentuh bola tiga kali dan membuat delapan pelanggaran di setiap pertandingan,” sembur dia.Maradona turut dibela sang putri, Dalma, yang mengunggah sebuah tulisan panjang yang diunggah di Twitter.

“Tuan Dani Alves, saya menulis kepada Anda dengan tujuan menjelaskan siapa ayah saya karena saya mengira saya punya pengetahuan yang tidak Anda punya,” tulis Dalma Maradona. “Saya melihat sebuah kalimat yang Anda katakan bahwa Anda tidak bisa membandingkan Messi dengan ayah saya (saya tidak bisa lebih setuju kali dan saya selalu bilang bahwa hanya orang-orang bodoh yang membuat perbandingan semacam itu) dan, sebagai seorang Argentina, saya mencintai Messi dan saya selalu merayakan kesuksesan dia.”

“Anda bilang Anda tidak bangga memenangi sebuah Piala Dunia dengan sebuah gol handball dan saya bertanya kepada Anda — apakah Anda pernah melihat gol lain yang sudah dicetak ayah saya di pertandingan yang sama?”

“Selain itu Anda bilang bahwa Anda tidak akan menganggap ayah saya sebagai teladan untuk pesepakbola muda dan saya pikir ayah saya akan setuju dengan Anda tentang hal itu karena dia tidak pernah ingin menjadi teladan untuk apapun dan melakukan apa yang dia bisa.” Demikian dilansir ESPN.

LEAVE A REPLY