Kekecewaan Buffon Kalah Lagi di Final Liga Champions

2
283
Kekecewaan Buffon Kalah Lagi di Final Liga Champions

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon mengaku sangat kecewa lantaran gagal untuk meraih trofi Liga Champions setelah timnya kalah dari Real Madrid.

BOLAKU88 Juventus sepertinya harus mengakui kali ini keunggulan 4-1 Real Madrid di Cardiff. Crisiano Ronaldo menjadi bintang dalam pertandingan di laga final Liga Champions ini dengan mencetak dua gol.

Dengan demikian, Buffon terhitung sudah menelan kekalahan dalam tiga final Liga Champions setelah sebelumnya juga kalah pada tahun 2003 dan 2015. Sementara itu, Juventus sudah kalah lima kali dalam final Liga Champions secara beruntun yang membuat catatan runner up mereka menjadi tujuh.

BACA JUGA : Besarnya Pengorbanan John Terry untuk Chelsea dan Mourinho, Apa Ya?

“Kami kecewa,” singkat kata pemain yang saat ini sudah berusia 39 tahun itu kepada UEFA.

“Kami sudah bermain sangat bagus di babak pertama. Kami berpikir kami dapat memenangkan pertandingan. Saya tidak bisa menjelaskan mengapa kami bisa bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua.”

“Real Madrid memang pantas menang di babak kedua, mereka menunjukkan kelasnya dan sikap yang dibutuhkan untuk bermain dalam pertandingan seperti ini.”

Kekalahan dari Real Madrid ini membuat mimpi Juventus untuk meraih treble untuk pertama kalinya gagal. Sebelumnya tim asuhan Massimilliano Allegri itu sudah berhasil mengunci gelar Serie A dan Coppa Italia.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY