Besarnya Pengorbanan John Terry untuk Chelsea dan Mourinho, Apa Ya?

0
207
Besarnya Pengorbanan John Terry untuk Chelsea dan Mourinho, Apa Ya?

John Terry mengaku bahwa ia sering mendapat suntikan penahan rasa sakit setiap hari selama setahun usai Jose Mourinho memintanya untuk bermain dengan kondisi kaki dan ibu jari yang sedang cedera.

BOLAKU88 – Pemain yang saat ini berusia 36 tahun telah mengakhiri karirnya di Stamford Bridge musim ini, usai kontraknya akan berakhir pada 30 juni mendatang.

BACA JUGA : Prediksi Bola Final Liga Champions Juventus Vs Real Madrid 4 Juni 2017

Sang kapten sudah memainkan laga pamungkasnya di Chelsea dan ia membuka diri tentang pengorbanan yang dia lakukan sepanjang karirnya demi klubnya juara Premier League.

Besarnya Pengorbanan John Terry untuk Chelsea dan Mourinho, Apa Ya?

“Saya sangat ingat ketika masih dalam asuhan Jose Mourinho. Dia sangat ingi saya untuk bermain atau berlatih ketika ibu jari atau kaki saya cedera,” ujar Terry di laman resmi klub.

“Saya mendapat dua kali suntikan di ibu jari saya setiap hari selama setahun penuh. Satu untuk sebelum latihan dan kadang dokter datang kembali untuk menyuntik saya, karena efeknya berkurang jika sesi latihan berlangsung lebih dari 1 jam.”

“Saya cukup sering bermain dengan menahan rasa sakit. Di musim 2015, ketika kami juara Premier League, saya bermain di setiap menit dan setiap laga.”

“Saya siap untuk melakukannya lagi, karena meski itu terdengar gila, tetapi anda siap untuk memberikan yang terbaik untuk klub yang juga sudah memberikan anda begitu banyak di beberapa tahun sebelumnya.”

LEAVE A REPLY