Bentrok Massal Pemain Manchester United dan Celta Vigo, Wasit Usir 2 Pemain

0
333
Bentrok Massal Pemain Manchester United dan Celta Vigo, Wasit Usir 2 Pemain

Pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Europa yang mempertemukan Manchester United melawan Celta Vigo. Pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford ini berjalan panas sejak awal.

BERITA BOLA – Manchester United memang sudah mengatongi keunggulan agregat di leg pertama dengan kemenangan 1-0 di Balaidos pekan lalu. Setan Merah hanya butuh hasil seri untuk dapat memastikan lolos ke partai final di Stockholm.

Manchester United mampu unggul lebih dulu melalui gol sundulan keras oleh Marouane Fellaini, namun kemudian Facundo Roncaglia mampu menyamakan kedudukan. Lalu pada menit-menit akhir, Ander Herrera terjatuh dan sepertinya butuh penanganan medis. Namun para pemain Celta menganggap tindakan itu hanya upaya untuk membuang-buang waktu.

Akhirnya adu mulut pun pecah diantara banyak pemain dari kedua tim. Roncaglia berlari dari belakang dan memukul Pogba dan Bailly dari belakang. Namun sesaat sebelumnya, Bailly telah mendorong kepala John Guidetti. Meski tidak terlihat keras, namun tindakan Bailly itu memang sangat terlarang, Guidetti pun langsung jatuh terguling-guling.

Para pemain Celta sibuk meyakinkan wasit untuk memberikan sebuah kartu merah kepada Bailly, Pogba dan Antonio Valencia. Mereka mengikuti kemana pun wasit pergi. Namun, wasit memilih berkoordinasi dengan para asistennya, dan akhirnya wasitpun memberikan kartu berah untuk Bailly dan Roncaglia, Berikut Videonya :

Dari kartu merah itu, Bailly dipastikan tidak akan bisa hadir untuk membela Manchester United dalam partai final melawan Ajax Amsterdam.

 

BACA JUGA : 1. Manchester United Rilis Jersey Away Hitam Elegan 2017/2018
                      2. Zidane Tak Bisa Jelaskan Aksi Menawan Karim Benzema
                      3.
Wasit Berparas Cantik Asli Tasikmalaya Ini Mendadak Viral
                      4. Highlights & Cuplikan Goal Atletico Madrid vs Real Madrid 2-1

LEAVE A REPLY