Bartra Dortmund Pulih Usai Operasi, Akibat Ledakan Bom

0
273
bartra-dortmund-pulih-usai-operasi-akibat-ledakan-bom

Berita Bola – Bek Borussia Dortmund Marc Bartra pulih di rumah sakit setelah operasi pergelangan tangan. Bartra pulih setelah operasi pergelangan tangan di rumah sakit sukses usai serangan bom di bus tim Borussia Dortmund, klub dan ayahnya telah mengkorfimasi.

Tim Spanyol tersebut terluka dalam serangan pada Selasa malam saat memulai perjalanan mereka ke Westfalenstadion untuk pertandingan perempat final Liga Champions leg pertama melawan Monaco.

Bek 26 tahun itu terkena pecahan kaca di lengan tangannya setelah tiga ledakan menghancurkan jendela-jendela diĀ  bus tim Dortmund. Dan sekarang telah menjalani operasi yang sukses.

Ayah Batra, Jose Bartra, mengatakan ia telah berbicara kepada anaknya, yang mengharapkan untuk meninggalkan rumah sakit dalam beberapa hari.

“Kami berbicara kemarin setelah operasi dan dia bilang dia baik-baik saja,” kata Jose Bartra kepada media Spanyol.

“Para dokter telah mengatakan untuk istirahat, bahwa lengannya baik-baik saja dan bahwa dia akan berada di rumah sakit selama beberapa hari, kemudian ia akan dibebaskan untuk pulang.”

Jose Bartra menegaskan anaknya terkejut dengan serangan tersebut.

“Memang benar itu adalah kejutan … hal pertama yang ia dengar adalah ledakan keras dan ledakan,” tambah Bartra.

“Kemudian ia mulai merasakan sakit di kepalanya dan lengannya terluka banyak karena ia tidak tahu apa yang terjadi.”

Bartra merindukan perlengkapan disusun kembali pada Rabu malam, koran harian Jerman Bild mengklaim ia akan absen selama sisa musim ini.

LEAVE A REPLY