Ibrahimovic Kembali dengan ‘Getaran Positif’ MU Akan Naik ke Posisi Empat

0
244
Absen Lama, Begini Perasaan Ibrahimovic Setelah Kembali Bermain

Berita BolaZlatan Ibrahimovic senang bisa kembali bermain bersama Manchester United dan percaya rekan satu timnya akan akan naik di posisi empat di Liga Premier.

Ibrahimovic diharapkan dapat memimpin barisan lagi melawan Everton pada Selasa malam (5/4/2017) setelah menjalani tiga pertandingan larangan domestik atas hukuman yang di terimanya.

United hanya mengumpulkan empat poin dari sembilan selama masa hukumannya berlangsung – laga terakhir ditahan imbang di kandang West Brom – dan berada di tempat ke lima di belakang saingannya Manchester City, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Ibrahimovic menyatakan dirinya siap untuk membawa kembali “getaran positif” sebagai upaya dalam kualifikasi Liga Champions mengumpulkan kemenangan.
“Saya merasa baik,” katanya kepada MUTV. “Aku rindu Old Trafford dan bermain dengan tim saya, tapi akhirnya saya kembali dan mudah-mudahan saya kembali dengan getaran positif.
ibrahimovic-kembali-dengan-getaran-positif-mu-naik-ke-posisi-empat-2
“Satu pertandingan bisa mengubah banyak hal- tiba-tiba Anda bisa di tempat ketiga, keempat, kelima, keenam.
 

“Tempat pertama terlalu jauh, kedua mungkin juga, tetapi sebaliknya persaingan itu sangat ketat dan jika Anda berhasil memenangkan dua atau tiga pertandingan berturut-turut maka Anda berada di zona Liga Champions.

“Saya pikir kita akan membuatnya dan kami akan berada di sana. Kami telah memperoleh poin yang kami butuhkan untuk berada di Liga Champions, meskipun kita berada di batas sekarang. Sedikit lagi dan kami akan mencapai posisi empat saya percaya.”

United di perempat final Liga Europa dan akan mengamankan perjalanan ke Liga Champions musim depan jika mereka menang kompetisi klub leg kedua Eropa.

Tapi Jose Mourinho bersikeras berjuang untuk bagian potensi untuk elit Eropa akan tetap prioritasnya untuk saat ini.

“Melawan Everton, kami akan mencoba untuk bermain tim terbaik kami dan mencoba untuk memenangkan pertandingan,” kata Mourinho setelah kebuntuan Sabtu dengan West Brom. “Setelah Everton, kita pergi ke Sunderland dengan perspektif yang sama. Setelah Sunderland, lalu Liga Europa dan kemudian aku tidak tahu.

“Mungkin Anda dapat melihat saya bermain di Liga Premier dengan tim saya, saya akan melindungi teman setim saya untuk Liga Europa. Tapi hanya jika hasil di pertandingan berikutnya menempatkan kami dalam situasi di mana matematis menjadi hampir mustahil untuk [finish di empat besar].

“Aku pergi dengan matematika. Sampai itu matematis tidak mungkin, kita terus berusaha dan, karena minggu ini adalah minggu tanpa Liga Europa, kita tidak perlu berpikir tentang Eropa sehingga minggu ini mudah fokus.

“Kami berpikir tentang Liga Premier dan tidak ada yang lain.”

LEAVE A REPLY