Juan Mata Tambah Daftar Panjang Pemain Cedera di Manchester United

0
395
juan mata

Berita Bola – Masalah cedera Manchester United kian memburuk, dengan gelandang Juan Mata bergabung dalam daftar pemain cedera di Manchester United setelah sebelumnya bek Chris Smalling dan Phil Jones.

Inggris mengumumkan pada Jumat bahwa Mata, pemain berusia 28 tahun itu telah menjalani operasi karena masalah pangkal paha.

JonesĀ  25 tahun, terluka jari kaki saat mengatasi tackle berbahaya, dengan laporan mengklaim itu terlibatĀ  dengan Smalling.

Smalling 27 tahun, telah digambarkan memakai penjepit kaki, dan manajer Inggris Jose Mourinho mengatakan kedua bek tengah tersebut akan istirahat dalam jangka panjang.

Manchester United belum mengungkapkan berapa lama Mata akan istirahat, dan kondisi sang pemain akan segera diumumkan pada waktunya.

Kabar baik datang dari Kapten Wayne Rooney kembali untuk pertandingan Premier League melawan West Brom, Sabtu pukul 21.00 WIB setelah pulih dari cedera lutut.

Pemain berusia 31 tahun telah melewatkan empat pertandingan terakhir Red Devils.

Tapi Inggris tidak akan diperkuat striker Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Ander Herrera, yang keduanya ditangguhkan karena sanksi larangan bermain, serta gelandang Paul Pogba, yang memiliki masalah hamstring.

Ditanya berapa lama ia tidak menurunkan Jones dan Smalling, Mourinho menjawab: “Saya tidak tahu saya pikir jelas mereka cedera dalam jangka panjang, dan Pogba saya tidak tahu..”

Mourinho sebelumnya mengatakan ia akan berkonsentrasi pada kampanye Liga Europa United dan dua liga di perempat final melawan tim Belgia Anderlecht bulan depan, daripada liga lainnya.

mourinho

Namun, saat ini United berada empat poin di belakang Liverpool, yang menempati urutan keempat kualifikasi Liga Champions dan memiliki dua pertandingan di tangan, ia tidak meninggalkan liga.

“Setiap pertandingan sekarang bagi kita adalah pertandingan besar,” katanya.

“Di Liga Europa tinggal bermain di perempat final atau pulang, di Premier League satu lagi pertandingan, satu kemenangan lagi akan kita jalankan, satu kekalahan mungkin Anda tidak akan kita jalankan lagi.”

‘Saya minta maaf untuk apa yang saya lakukan untuk dia’

Mourinho juga mengatakan ia menyesal cara ia memperlakukan Bastian Schweinsteiger, dan menambahkan ia meminta maaf kepada gelandang tersebut sebelum kepindahannya ke Chicago Fire.

Pemenang Piala Dunia Jerman, yang bergabung dengan United pada 2015, dilatih dengan cadangan setelah kedatangan Mourinho di musim panas, tapi dibawa kembali ke tim pertama pada akhir Oktober.

Namun, pekan lalu pria 32 tahun itu diizinkan pindah untuk bergabung dengan sisi MLS.

“Saya merasa kasihan dengan perlakuanku terhadapnya,” kata Mourinho.

“Hal terakhir yang saya katakan sebelum dia meninggalkan klub adalah: ‘Saya tidak benar sekali dengan Anda, saya harus benar dengan Anda sekarang.’

“Jadi ketika dia meminta saya untuk membiarkan dia pergi, saya harus mengatakan ‘ya, Anda dapat meninggalkan’ karena saya melakukannya sekali, saya tidak bisa melakukannya dua kali.

“Aku akan merindukan orang baik, seorang profesional, membawa pengaruh positif dalam pelatihan -. Pengaruh yang sangat baik”

LEAVE A REPLY