Vardy dan Keluarganya dapat Ancaman Pembunuhan dari Fans Leicester City

0
193

Berita Bola – Leicester City mulai bangkit. Leicester selalu menang, baik di Liga Inggris maupun Liga Champions, sejak Claudio Ranieri dikeluarkan.

Empat kali laga, empat kali kemenangan di dapat. Salah satunya adalah kala Leicester City mengalahkan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hasil itu membawa mereka melaju ke perempat final Liga Champions.

Anehnya, meski telah mendapatkan kemenangan, ada saja fans yang tidak terima dengan pemecatan The Tinkerman. Mereka bahkan berpikir kalau penyebab terdepaknya Ranieri adalah para pemain The Foxes sendiri, termasuk penyerang Jamie Vardy.

vardy-leicester-city2

Menurut Vardy, fans Leicester City tersebut seperti punya dendam padanya. Fans itu sampai nekat melontarkan ancaman pembunuhan kepadanya dan keluarga, meski melalui tulisan di media sosial.

“Mereka seperti benci sekali kepada saya. Banyak tuduhan yang salah alamat. Hampir setiap minggu saya mendapat ancaman pembunuhan. Ada yang berniat mengincar istri saya juga saat dia sedangĀ  keluar bersama anak-anak,” kata Vardy.

“Jika saya yang mendapat ancaman, itu bisa dianggap hal wajar dan tak perlu diambil pusing. Namun, kalau sudah membawa keluarga, menurut saya itu sangat keji,” tutur pemain berusia 30 tahun itu, seperti dikutip The Sun.

Sejauh ini Vardy sudah meminta bantuan polisi untuk mengawal istri dan keluarganya. Tapi, untuk ancaman di media sosial, pihak aparat menyatakan tidak bisa bertindak banyak.

LEAVE A REPLY